https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3934599870322539
top of page
  • Masak Tv Team

Resep Kolak Kentang Pisang


Kolak adalah salah satu menu takjil yang wajib untuk berbuka puasa. Paduan citarasa manis dan gurih pada Kolak Kentang Pisang dengan Sunrise Kentang Tess ini dijamin akan membuat waktu berbuka puasa kalian bersama keluarga lebih menyenangkan!


Sunrise Indonesia selalu menjaga kualitasnya dengan baik. Produk-produk Sunrise dijamin kesegarannya karena berasal dari petani lokal dan bebas pestisida. Kalau kamu beli sayur di Sunrise sama saja kamu mendukung dan meningkatkan kesejahteraan para petani di Indonesia loh!


Produk Sunrise ini bisa kalian beli di @sunrise.indonesia apalagi sekarang situasi diluar belum kondusif jadi kalian bisa #MakanDiRumahAja duduk santai, tinggal klik di website, langsung pesan, dan tunggu pesanan datang. Yuk, belanja sayur di Sunrise Indonesia! #SayurYaSunrise


Resep lengkap bagaimana cara membuat Kolak Pisang Kentang dapat dilihat di bawah.


Bahan:

5 buah pisang kepok

3 buah Sunrise Tess Potato

100 g kolang kaling

200 g gula merah (sisir halus)

250 ml santan

1000 ml air

10 cm kayu manis

3 btr cengkih

2 lbr daun pandan


Cara membuat:

1. Kupas Sunrise Tess Potato, dan potong kotak sedang .

2. Potong-potong pisang, sisihkan.

3. Rebus air dan masukkan Sunrise Tess Potato , gula yang telah disisir serta rempah rempah terlebih dahulu hingga setengah matang.

4. Masukkan daun pandan, pisang dan kolang kaling. Masukkan santan perlahan-lahan sambil diaduk agar santan tidak pecah (dilihat warna dan kekentalanya) .

5. Masak hingga pisang dan kentang matang . 6. Sajikan dan beri garnish Jangan lupa untuk tag foto hasil masakanmu dengan resep Masak.TV ke akun Instagram kami @masaktv Selamat mencoba!

95 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3934599870322539